Thursday 5 December 2013

Harga Laptop Murah, Kualitas Tinggi

Hai beautiful Thing!
Bagaimana kabar kalian? Lagi bahagia? Sedih? Galau? atau lagi jingkrak-jingkrak tertawa bahagia?
Ehmm.. kalo aku sendiri sih lagi jingkrak-jingkrak bahagia nih. Why?
Karena aku punya laptop baruuuuu . . Gapapa lah ya sedikit pamer.
Laptop bariku beli di el's computer loh.
Apaan itu el's Computer?

Nah ini singkat cerita gimana aku mengenal el's computer.
Pagi-pagi waktu liburan. Si adik main laptop. Nah entah ada angin apa dia mainnya sambil minum en*rgen. Dan terjadilah sesuatu yang tidak sama sekali aku inginkan. Tumpah tuh energennya diatas laptop. Duh, you know what I feel?? . Marah , maki-maki adik , nangis , entahlah. Secara semua tugas dan modul yang sangat berharga ada disitu semua. Aku langsung kepikiran artikel yang diposting via facebook oleh guru TIK ku tentang laptop yang ketumpahan kopi. Langsung deh secepat kilat aku lepas tuh batrei laptop. Dan, langkah selanjutnya aku gatau mau ngapain. Mamapun panik gak karuan, secara sekolahku butuh laptop disetiap pelajarannya selain olahraga dan agama. Bingung , marah , kesel , campur aduk deh. Entah kenapa langsung kepikiran buat servis laptop. Cusss berangkat deh ke tempat servis laptop terdekat. Dan apa yg aku dapatkan? ternyata tutup. Cusss cari-cari lagi deh. Di jalan yang aku lewati banyak sih servis laptop. Tapi ya gitu aku gak yakin buat nyervisin laptopku disana. Entah kenapa.
Dan akhirnya setelah capek mencari, ada sebuah toko di JL. C Simanjuntak. Nah, itu El's Computer. Coba masuk deh kesana.
Di pintu masuk kita sudah di sapa 2 orang, "Selamat Siang, ada yang bisa kami bantu?". Langsung aku jawab "mau servis laptop mas" . Masnya tanya lagi, "Laptopnya mbak merk apa?".  Jawabku, "Axioo HNM mas". Masnya langsung bilang, "Yuk ikut saya mbak". Kita secara spontan mengikuti masnya. Dan kita diantar ke bagian counter Axioo. Nah, kita diwawancarai tuh tentang keluh kesah kita. Dan masnya sangat ramah dan sangat tidak membosankan berbicara sama dia. Akhirnya laptop saya harus menginap dulu di el's computer. Setelah beberapa hari, aku ambil deh tuh laptop. Dan akhirnya clinggg.. Sembuh deh penyakitnya.

Beberapa bulan kemudian,
Aku diharuskan ganti laptop karena laptop ku lagi sakit parah. Layar rusak dan harddisk sudah tidak bisa terbaca. Ya, sekarang itu kesalahan ku. Aku tanpa sengaja menjatuhkannya. Tanpa berpikir, aku kembali ke El's computer buat menanyakan speksifikasi yang cocok untuk pelajaranku. Dan aku tertarik untuk membeli ASUS CORE i3 dengan harga murah. Laptop disini murah-murah lo. Jadi bingung mau beli yang mana. Tapi yang cocok buat pelajaranku sih laptop asus ini.
Laptop memang sudah menjadi kebutuhan untuk siswa IT seperti saya. Memberi bantuan dan menjadi teman sehari-hari di kehidupan saya. Dengan adanya el's Computer ini yang menjual laptop murah bergaransi resmi dan peripheral yang lengkap serta murah, menjadi solusi terbaik untuk semua kalangan menengah kebawah yang ingin membeli laptop ataupun gadget lainnya.

Harga Laptop di el's computer ini sangat cocok di saku para mahasiswa dan kalangan menengah kebawah. Tak usah takut kemahalan. El's Computer menawarkan harga laptop dibawah harga pasaran. Cukup menarik bukan? Harga laptop yang sangat murah, speksifikasi yang menarik, garansi resmi, dan pelayanan yang memuaskan.









El's computer tidak hanya menjual laptop , mereka juga menjual berbagai alat canggih seperti Smartphone, tablet, PC, netbook, dan accessories lainnya. Harga yang ditawarkan jauh lebih murah dari harga pasaran. Garansinya pun garansi resmi. Yang saya tahu sih garansinya lebih dari satu tahun untuk laptop. W.o.w banget deh el's computer ini. Pelayanan mereka juga nikmat banget, mereka sangat ramah serta baik hati. Tidak hanya kelebihan yang mereka tawarkan, tetapi kelemahan produk juga mereka jelaskan. Jadi gak akan rugi deh kalo beli produk di el's Computer.
El's computer juga selalu update tentang harga terbaru gadget-gadget yang mereka jual.
El's computer sudah buka banyak cabang lo. Waktu saya jalan-jalan ke Solo bersama teman saya, saya nemuin tuh El's computer. Dan kata teman saya, "El's computer menjual laptop murah lo". Dalam hati saya berkata, "Ah telat, aku wes tuku laptop disik ning El's computer".

Ini profil dari EL'S Computer :
(sumber : http://els.co.id/content/About-Us)




Nama : EL'S Computer
Kantor Pusat : Jl. C.Simanjuntak No. 38, Terban, Yogyakarta,Indonesia
Telepon : 0274-566569
Email : sales@els.co.id
Alamat cabang :
  • Solo
    Jl.Honggowongso 154C Solo
    Telp. Fax. 0271 - 713842, 742827
    Email: solo@els.co.id
  • Purwokerto
    Jl.Kapt Pierre Tendean 9A Purwokerto
    Telp. Fax. 0281 - 633381, 637975
    Email: purwokerto@els.co.id
Jadi, jika anda ingin membeli gadget murah? Solusi terbaik adalah datang saja ke gerai Els's Computer. Saya sangat merekomendasikan el's Computer ini. Karena pelayanannya sungguh memuaskan dan produk yang dijual tidak akan mengecewakan. Ingin Harga Laptop murah ? ya di el's computer sajaaaa.

-salam widyaratnasari-

No comments:

Post a Comment